website statistics
Gamat Emas Teripang Sea Cucumber Jelly
The Amazing Jelly Gamat
Halaman Depan
Kandungan
Penelitian - Pengakuan
Kisah Nyata dalam Foto
Kisah Nyata dalam Cerita
Cara Konsumsi
Harga dan Pembelian
Agen Nasional
Hubungi Kami
Artikel Trubus
Artikel Kesehatan
Awas Gold-G Palsu!
Gold Spirulina


ARTIKEL REPUBLIKA GOLD-G AMPUH UNTUK
SERTIFIKASI GOLD-G

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

Good Manufacturing Practice Product

Rekomendasi dari Agri-Food . Veterinary Authority of Singapore (AVA)

Sertifikat BPOM RI TI 11464572
BPOM RI TI 114645721




GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk jeli gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.



PRODUK LAIN Membuat Darah Menjadi Lebih Alkali, Encer dan Lancar Menjaga Kesehatan Jantung Anda, Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Propolis Grade Tertinggi dengan 400 Senyawa Kimia Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama
Immunocal adalah Isolat Protein Serum Susu yaitu suatu senyawa berprotein tinggi yang begitu luar biasa

Rumah Sampurno - Desain Interior, Eksterior & Architecture



Awas
Jangan Salah Beli
Biofir Imitasi Berbahaya!
Klik di sini informasinya




Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama

TESTIMONI Testimoni Pemakai Jeli Gamat Gold-G

Teripang/Gamat Emas Kualitas Terbaik - Destilasi 4x - Bebas Garam - Tidak Asin
Lebih Gurih - Lebih Kental - Lebih Manjur - Tidak Amis - Sangat Aman - Dijamin HALAL
SEMBUH DARI PENYAKIT DIABETES

SEMBUH DARI PENYAKIT DIABETES

Penderita Diabetes Mellitus / Kencing Manis pada umumnya jika tidak dapat menjaga kadar gula darahnya, mudah sekali terjadi komplikasi. Antara lain adalah gangrain yaitu luka yang sulit sembuh, membusuk bahkan menginfeksi hingga ke sistem syaraf. Tidak ada jalan lain untuk mencegah penyebaran infeksi pada sistem syaraf lainnya, kecuali amputasi! Kondisi seperti ini biasa ditandai dengan adanya ulat / belatung atau ruas jari yang putus / tanggal. Pada kasus gangrain dengan minum Gold-G 4-5x sehari sebanyak 4 sendok makan @ 10 ml dan dioles 5 kali sehari pada luka yang membusuk, dapat membuat luka cepat kering sekaligus mempertahankan kadar gula darah tidak tinggi sehingga mempercepat penyembuhan luka tanpa harus diamputasi.

Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita Diabetes Mellitus (DM) atau kencing manis adalah peningkatan kadar gula darah yang mencapai nilai 160 - 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dikerubuti semut.

Normalnya kadar gula dalam darah berkisar antara 70 - 150 mg/dL {millimoles/liter (satuan unit United Kingdom)} atau 4 - 8 mmol/l {milligrams/deciliter (satuan unit United State)}, 1 mmol/l = 18 mg/dl.

Namun demikian, kadar gula tentu saja terjadi peningkatan setelah makan dan mengalami penurunan diwaktu pagi hari bangun tidur. Seseorang dikatakan mengalami hyperglycemia apabila kadar gula dalam darah jauh diatas nilai normal, sedangkan hypoglycemia adalah suatu kondisi dimana seseorang mengalami penurunan nilai gula dalam darah dibawah normal.

Seseorang dianggap menderita Diabetes Mellitus atau kencing manis jika hasil pemeriksaan gula darah puasa mencapai level 126 mg/dl atau bahkan lebih, dan pemeriksaan gula darah 2 jam setelah puasa (minimal 8 jam) mencapai level 180 mg/dl. Sedangkan pemeriksaan gula darah yang dilakukan secara random (sewaktu-waktu) dapat membantu diagnosa diabetes jika nilai kadar gula darah mencapai level antara 140 mg/dL dan 200 mg/dL, terlebih lagi bila dia atas 200 mg/dl.

Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala di bawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.

Penyakit Diabetes Mellitus (DM) yang juga dikenal sebagai penyakit kencing manis atau penyakit gula darah adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Insulin adalah salah satu hormon yang diproduksi oleh pankreas yang bertanggung jawab untuk mengontrol jumlah/kadar gula dalam darah dan insulin dibutuhkan untuk merubah (memproses) karbohidrat, lemak, dan protein menjadi energi yang diperlukan tubuh manusia. Hormon insulin berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah.

Kondisi kadar gula yang drastis menurun akan cepat menyebabkan seseorang tidak sadarkan diri bahkan memasuki tahapan koma. Gejala kencing manis dapat berkembang dengan cepat waktu ke waktu dalam hitungan minggu atau bulan, terutama pada seorang anak yang menderita penyakit diabetes mellitus tipe 1.

Lain halnya pada penderita diabetes mellitus tipe 2, umumnya mereka tidak mengalami berbagai gejala di atas. Bahkan mereka mungkin tidak mengetahui telah menderita kencing manis.

Diabetes tipe 1 adalah diabetes yang bergantung pada insulin karena tubuh kekurangan hormon insulin, dikenal dengan istilah Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM). Hal ini disebabkan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. Diabetes tipe 1 banyak ditemukan pada balita, anak-anak dan remaja.

Sampai saat ini, Diabetes Mellitus tipe 1 hanya dapat di obati dengan pemberian terapi insulin yang dilakukan secara terus menerus berkesinambungan. Riwayat keluarga, diet dan faktor lingkungan sangat mempengaruhi perawatan penderita diabetes tipe 1. Pada penderita diebetes tipe 1 haruslah diperhatikan pengontrolan dan memonitor kadar gula darahnya, sebaiknya menggunakan alat test gula darah. Terutama pada anak-anak atau balita yang mana mereka sangat mudah mengalami dehidrasi, sering muntah dan mudah terserang berbagai penyakit.

Diabetes tipe 2 terjadi karena hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya, dikenal dengan istilah Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM). Hal ini dikarenakan berbagai kemungkinan seperti kecacatan dalam produksi insulin, resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitifitas (respon) sell dan jaringan tubuh terhadap insulin yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin di dalam darah.

Ada beberapa teori yang mengutarakan sebab terjadinya resisten terhadap insulin, di antaranya faktor kegemukan (obesitas). Pada penderita diabetes tipe 2, pengontrolan kadar gula darah dapat dilakukan dengan beberapa tindakan seperti diet, penurunan berat badan, dan pemberian tablet diabetik. Apabila dengan pemberian tablet belum maksimal respon penanganan level gula dalam darah, maka obat suntik mulai dipertimbangkan untuk diberikan.

Luka terjatuh dari motorNama : Aminah (25 tahun)
Keluhan : Luka akibat Terjatuh dari motor dan Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Assalamualaikum mb. Saya mau kasih Testimoni ya. Aku luka di kaki akibat jatuh dari motor udah seminggu ga sembuh2.Masih luka basah.Padahal rajin bersihkan pak obat dokter dan minum obat dokter juga.Beralih ke obat cina juga masih aja.Belum lagi sakit di kaki yang sakit banget dan ga ilang minum obat apapun.Minum Jelly Gamat baru 2 hari rasa sakit turun 70%. Lukanya langsung mengering alias ga basah lagi. Jadi kalau mau pakai perban juga aman karena ga lengket.Sampai saat ini saya masih pakai.Lukanya yg semula luka basah diameter 2cm.Yg lain sudah kering dan kulitnya bisa mengelupas.Yang 2cm ini memang lukanya lbh dalam dan mungkin aku ada diabetes nya juga.Oya aku pakai dimuka juga.Muka terasa lbh lembut dan kenyal.Lagian ga lengket di kulit muka dan cepat meresap. O ya, satu lagi sejak minum Gold G Sea Cucumber Jelly ini BAB ku jadi lancar tiap hari .Padahal biasanya ga lancar dan rutin tiap hari. Jadinya badan terasa enak. Luka ku udah sembuh mbak...alhamdulillah.Udah mengelupas semua. Ini mau ilangin bekasnya aja. ama mau rutin sehari2 utk kesehatan. 

jeligamat.com jeligamat.com jeligamat.com jeligamat.com

Nama : Thio Yu Li (64 tahun)
Keluhan : Kencing Manis & Kaki Sakit
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya menderita kencing manis dan kaki sering sakit. Jika berjalan dan berdiri agak lama kaki sakit dan nyeri. Kepala saya juga tanpa sadar sering bergerak-gerak (ini sudah terjadi sekitar 8 tahun). Saya sudah ke dokter tetapi tambah lama kepala bergerak tambah cepat. Kemudian anak saya menyuruh saya minum Gold-G, 1 hari 2x3 sendok makan.

Sekarang ini kepala saya sudah jarang bergerak-gerak sendiri tanpa sadar dan setelah saya periksa kencing saya, ternyata gula darah turun dari 400 menjadi 250 kemudian turun menjadi 232 dan baru-baru ini turun menjadi 218. Kaki saya juga sudah tidak terasa sakit dan nyeri. Sampai saat ini dan seterusnya saya mengkonsumsi Gold-G untuk kesehatan saya.

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G.

Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Nama : Sulthonio Banna (41 tahun)
Keluhan : Diabetes Akut
Jenis Produk : Gold-G Sea

Pengalaman yang bagus untuk di share, bukan untuk promosi. Gold G sangat baik untuk digunakan bagi penderita Diabetes akut. Ayah saya dirawat dirumahsakit dengan perawatan medik yang memadai. kakinya luka dengan kesembuhan yang lama. Gula darah sekitar 400-500. Dengan obat dari dokter, fluktuasi gula darah masih labil. mencoba mengkonsumsi Gold G sesuai aturan, sekarang gula darah mulai normal di kisaran 173an. Terima kasih Jeli Gamat.Com

Di mana saya bisa membeli Gold-G? Klik di sini.

Penderita Diabetes: Seorang bapak penderita diabetes selama bertahun-tahun tidak sembuh meski telah berobat secara terus-menerus. Akhirnya dokter memvonis harus diamputasi. Beliau akhirnya mendapatkan kesembuhan dan tidak jadi diamputasi setelah meminum Gold-G dan mengoleskan pada bagian kaki yang telah membusuk.

 

Gambar di atas menunjukkan perubahan yang drastis antara sebelum diterapi dengan meminum dan mengoleskan Gold-G dengan kondisi kaki setelah terapi Gold-G. Akhirnya, kaki beliau sembuh dan tidak jadi diamputasi.

 

Nama : Yuhelman Salayan
Umur : 52 Tahun
Kota : Bekasi
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

 

GOLD-G SEA CUCUMBER JELLY

Dari pengakuan beberapa konsumen kami terkait kasus diabetes mellitus atau kencing manis atau penyakit gula darah, konsumen mengakui gula darah menjadi normal atau berkurang keeseokan harinya atau dalam satu minggu. Bahkan dalam kasus yang serius, luka pada kaki sembuh tanpa operasi dan penglihatan (glaucoma) mulai membaik setelah mengkonsumsi Gold -G Jelly Gamat.

Gold-G Sea Cucumber Jelly memiliki khasiat penyembuhan yang sangat luar biasa pada beberapa penyakit. Aman, bergizi, paling alami dan ekonomis. Gold -G Jelly Gamat berasal dari spesies Golden Sea Cucumber (Stichopus Variegatus) yang merupakan salah satu spesies paling bernilai dengan kandungan gizi dan khasiat penyembuhan tertinggi di antara semua spesies Sea Cucumber.

Dari penelitian terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan "Cell Growth Factor" (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, sangat bagus jika diberikan kepada penderita diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. (Trubus 441, Agustus 2006, halaman 109)

Di mana dan bagaimana caranya mendapatkan produk mujarab Gold -G Jelly Gamat?

 


MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN GOLD-G?

1. Tubuh Anda mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya.

  • Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian

  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh

  • Menurunnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh

  • Arthritis (nyeri / kaku pada persendian)

2. Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat :

  • Meningkatnya kadar asam urat dalam darah

  • Tekanan darah tinggi

  • Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain

  • Meningkatnya kerja liver

3. Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat masalah / keluhan seperti di atas.

Apakah Anda termasuk di antaranya?

  


New Page 1

 

KOMENTAR PENGUNJUNG

2012-07-05
Lina Yunita, ...-sayang,Cakranegara,
"outlat dilombok??"
 

Baca semua komentar >>










Gold-G Diambil dari
Spesies Terbaik Dunia
Golden Stichopus Variegatus
(BUKAN YANG LAIN!)


Foto-foto Kisah Nyata Pemakai Jeli Gamat Gold-G

 PERHATIAN: GOLD-G MELALUI PROSES DESTILASI 4x SEHINGGA BEBAS GARAM (TIDAK TERASA ASIN) 
BPOM RI TI 114645721 

BELI DI AGEN GAMAT RESMI DI INDONESIA

MAU JADI AGEN? HUBUNGI KAMI!

ADMIN & KEAGENAN

Indosat 08563008086
Telkomsel 081230880066

GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

HATI-HATI DENGAN GAMAT DARI MERK LAIN
WALAU KANDUNGAN % LEBIH TINGGI
NAMUN BERASAL DARI SPESIES YANG BERBEDA!


KAMI HANYA MENJUAL EKSTRAK SPESIES GAMAT
STICHOPUS VARIEGATUS
SPESIES GAMAT TERBAIK
SATU-SATUNYA YANG MENGANDUNG GAMAPEPTIDE
BUKAN DARI SPESIES LAIN!
Perhatikan label, kemasan, brosur, dll.

KISAH NYATA

Copyright 2007-2017 Gold-G Sea Cucumber Jelly | Gamat-Emas Golden Eagle | PUSAT GAMAT | Admin by Virta
Optimized by Anto
Hargailah hak cipta dan kreativitas. Mohon tidak mengambil, memperbanyak atau mencetak sebagian/seluruh isi tanpa ijin tertulis dari kami.