Gamat Emas Teripang Sea Cucumber Jelly
The Amazing Jelly Gamat
Halaman Depan
Kandungan
Penelitian - Pengakuan
Kisah Nyata dalam Foto
Kisah Nyata dalam Cerita
Cara Konsumsi
Harga dan Pembelian
Agen Nasional
Hubungi Kami
Artikel Trubus
Artikel Kesehatan


ARTIKEL REPUBLIKA GOLD-G AMPUH UNTUK
SERTIFIKASI GOLD-G

Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004

Good Manufacturing Practice Product

Rekomendasi dari Agri-Food . Veterinary Authority of Singapore (AVA)

Sertifikat BPOM RI TI 11464572
BPOM RI TI 114645721

Search by Google



GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah produk jeli gamat yang berasal dari spesies Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.



PRODUK LAIN Membuat Darah Menjadi Lebih Alkali, Encer dan Lancar Menjaga Kesehatan Jantung Anda, Mengatasi Penyumbatan Pembuluh Darah Propolis Grade Tertinggi dengan 400 Senyawa Kimia Sufran Chlorophyll Serbuk Pepermint Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama



Awas
Jangan Salah Beli
Biofir Imitasi Berbahaya!
Klik di sini informasinya




Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama Kopi Miracle untuk Suami Istri Joss Greng dan Tahan Lama

Gratis Ongkos Kirim Ke Seluruh Indonesia

Teripang/Gamat Emas Kualitas Terbaik - Destilasi 4x - Bebas Garam - Tidak Asin
Lebih Gurih - Lebih Kental - Lebih Manjur - Tidak Amis - Sangat Aman - Dijamin HALAL
NYERI SENDI

NYERI SENDI / RADANG SENDI

Pendapat bahwa nyeri sendi atau radang sendi berarti penyakit rematik dan asam urat harus mulai ditinggalkan. Ada banyak penyakit lain yang jauh lebih sering menyebabkan nyeri sendi dibanding penyakit rematik dan asam urat. Penyakit lain yang sering dianggap secara salah sebagai penyebab nyeri sendi adalah kolesterol, osteoporosis dan bahkan "flu tulang".

Penyakit rematik dan asam urat memang dapat menyebabkan nyeri sendi, akan tetapi sebenarnya tidak banyak nyeri sendi yang disebabkan oleh penyakit rematik dan asam urat. Atau dengan kata lain, sebagian besar nyeri sendi yang dialami oleh masyarakat TIDAK disebabkan oleh penyakit rematik atau asam urat, tetapi oleh penyakit lainnya.

Kolesterol dan osteoporosis TIDAK PERNAH menyebabkan nyeri sendi. Sungguh memprihatinkan bahwa cukup banyak dokter (dan tentu masyarakat awam) yang beranggapan secara keliru bahwa kadar kolesterol yang tinggi dan osteoporosis dapat menyebabkan nyeri sendi. Banyak dokter yang melakukan pemeriksaan kadar kolesterol dan trigliserid serta pemeriksaan osteoporosis pada pasien dengan keluhan nyeri sendi. Pemeriksaan semacam itu tentu saja tidak bermanfaat dan hanya merupakan pemborosan uang saja.

Sementara itu, "flu tulang" merupakan istilah yang salah kaprah, karena tulang TIDAK PERNAH mengalami "flu". Nyeri persendian yang dialami mereka yang sedang mengidap "flu" sebenarnya adalah bagian dari gejala-gejala infeksi akut yang disebabkan oleh virus, bukan karena tulang mengalami ”flu”.

Anggapan yang salah akan menyebabkan salah diagnosis dan salah pengobatan. Oleh sebab itu, tidak mengherankan apabila cukup banyak nyeri sendi yang tidak sembuh meskipun telah memperoleh pengobatan dari dokter, karena didasarkan pada diagnosis dan pengobatan yang salah.



Nyeri sendi jari-jari tangan dapat disebabkan oleh penyakit rematik. Namun demikian, jangan terburu-buru menganggap semua nyeri pada sendi jari-jari dan pergelangan tangan selalu disebabkan oleh penyakit rematik.

Selain rematik, asam urat sering dituduh sebagai penyebab nyeri sendi. Asam urat jika menumpuk di dalam sendi memang dapat menyebabkan peradangan dan nyeri sendi. Akan tetapi, sekitar 90% nyeri sendi yang disebabkan oleh asam urat hanya menyerang sendi pangkal ibu jari kaki.

Dengan kata lain, satu-satunya nyeri sendi yang dapat dihubungkan dengan asam urat adalah nyeri sendi yang mengenai pangkal ibu jari kaki. Asam urat jarang mengakibatkan nyeri pada sendi yang lain.

Nyeri bahu paling sering diakibatkan oleh penyakit shoulder impingement, yaitu suatu penyakit akibat peradangan otot di dalam sendi bahu. Gejala penyakit ini adalah bahu terasa nyeri jika lengan diangkat ke arah atas atau ke arah belakang. Penderita mengalami kesulitan melakukan gerakan tertentu, seperti menyisir, mengangkat gayung atau memakai kaos.

Pengapuran sendi merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh menipisnya tulang rawan sendi. Tulang rawan berfungsi melapisi setiap ujung tulang pembentuk sendi, sehingga sendi dapat bergerak bebas tanpa rasa sakit. Jika tulang rawan tersebut menipis, ujung tulang tidak dilapisi lagi oleh tulang rawan dan akan saling bergesekan secara langsung sehingga mengakibatkan rasa nyeri.


Gejala pengapuran sendi stadium dini biasanya berupa nyeri dan kekakuan sendi setelah lama tidak bergerak, seperti setelah bangun tidur atau duduk dalam waktu yang lama. Sendi lutut juga terasa sakit apabila digunakan beraktivitas, seperti berjalan dalam waktu yang lama, naik-turun tangga, atau berjongkok. Sering terdengar bunyi "krek-krek" pada saat sendi lutut digerakkan.

Osteoarthritis

Osteoarthritis adalah inflamasi persendian yang disebabkan oleh penipisan dan kerusakan tulang rawan.

Sendi terdiri dari dua ujung tulang yang tertutupi tulang rawan dan ligamen-otot yang menahan kedua tulang tetap menyatu. Tulang rawan adalah zat protein yang memungkinkan tulang meluncur di atas satu sama lain dan bertindak sebagai "bantalan peredam kejut". Ketika tulang rawan menipis atau rusak, tulang-tulang Anda saling bergesekan tanpa bantalan. Hal ini pada akhirnya akan merusak sendi.

Osteoarthritis dapat mempengaruhi semua sendi di tubuh, tetapi paling sering pada persendian di pinggul, lutut, tangan, kaki, dan tulang belakang.

Osteoarthritis adalah jenis artritis yang paling umum. Sekitar satu dari tiga orang berusia lebih dari 60 tahun memiliki Osteoarthritis. Di atas usia 70, hampir semua orang memiliki beberapa tingkat kondisi Osteoarthritis (walaupun mungkin sangat ringan sehingga tidak menimbulkan gejala apapun). Sebelum usia 45, Osteoarthritis lebih sering terjadi pada laki-laki. Setelah usia 55 tahun, jumlah wanita yang menderita artritis meningkat.

Gejala-gejala Osteoarthritis berbeda-beda pada setiap orang. Beberapa orang hanya merasakan sakit ringan dan kekakuan, pada orang lain gejalanya parah dan melumpuhkan.

■ Nyeri. Ini adalah gejala awal dan biasanya diperparah oleh penggunaan sendi dan berkurang dengan istirahat.
■ Kekakuan sendi sementara setelah masa istirahat (seperti bangun tidur di pagi hari atau setelah duduk dalam waktu lama). Kekakuan cenderung menghilang setelah menggunakan persendian selama 5-15 menit.
■ Pembengkakan dan kemerahan pada persendian.
■ Kelemahan otot-otot di sekitar sendi yang terkena, kadang-kadang menimbulkan perasaan ketidakstabilan sendi.
■ Pengurangan mobilitas dan fleksibilitas sendi.
■ Perasaan atau suara berderak ketika menggerakkan sendi.
 

Sebagian besar kasus Osteoarthritis tidak diketahui penyebabnya dan disebut Osteoarthritis primer. Ketika penyebab Osteoarthritis diketahui, kondisinya disebut Osteoarthritis sekunder. Kondisi yang dapat menyebabkan Osteoarthritis sekunder termasuk sendi abnormal sejak lahir (kelainan bawaan), diabetes dan gangguan hormon lainnya, asam urat, obesitas, trauma berulang atau pembedahan pada struktur sendi.

Risiko Osteoarthritis meningkat seiring pertambahan usia, terutama setelah usia 45 tahun. Seiring penuaan, kadar air pada tulang rawan meningkat dan susunan protein tulang rawan terdegenerasi. Di sisi lain, penggunaan berulang-ulang pada sendi selama bertahun-tahun membuat tulang rawan teriritasi dan terinflamasi. Akhirnya, tulang rawan mulai menipis oleh pengikisan atau membentuk retakan-retakan kecil. Peradangan tulang rawan juga dapat merangsang pertumbuhan tulang baru (disebut osteophytes) di sekitar sendi.

Selain faktor penuaan, risiko Osteoarthritis meningkat bila:

■ Melakukan tekanan terus-menerus pada sendi, seperti terlalu sering menggunakan persendian di tempat kerja
■ Memiliki masalah berat badan. Kelebihan berat badan atau obesitas meningkatkan tekanan pada sendi yang menahan beban seperti pinggul dan lutut. Hal ini meningkatkan risiko kerusakan tulang rawan.
■ Pernah mengalami cedera atau pembedahan sendi, terutama jika sendi tidak sembuh dengan baik. Hal ini sering menyebabkan Osteoarthritis pada orang muda.
■ Kecenderungan genetik. Beberapa orang mewarisi gen yang menyebabkan tulang rawan mudah rusak, dengan gejala-gejala muncul di usia pertengahan.
■ Memiliki jenis lain dari artritis. Rematik, misalnya, dapat merusak sendi-sendi dan menyebabkan Osteoarthritis.
 

Dokter menggunakan sejumlah metode untuk mendiagnosis Osteoarthritis, di antaranya:

■ Wawancara untuk mendapatkan gambaran tanda dan gejala, kapan mulai dan bagaimana Osteoarthritis mempengaruhi hidup Anda.
■ Pemeriksaan fisik persendian yang terkena dampak, termasuk penilaian fleksibilitas dan mobilitas.
■ Analisis rontgen dari sendi tulang rawan untuk mengidentifikasi keausan, kerusakan tulang, dan kehadiran osteophytes.
■ Analisis cairan sendi yang terkena.
■ Tes darah untuk mengesampingkan penyebab lain, terutama jenis lain artritis, seperti rheumatoid arthritis.
 

Perawatan Osteoarthritis termasuk terapi fisik untuk meningkatkan mobilitas dan fleksibilitas, meningkatkan kekuatan otot-otot yang mendukung sendi, obat untuk mengatasi rasa sakit, dan pembedahan. Obat non-resep mungkin cukup untuk mengobati rasa sakit dan bengkak pada gejala yang ringan, namun obat resep oral dan injeksi dibutuhkan untuk gejala yang lebih parah.

Operasi adalah pilihan jika sendi rusak parah atau menyebabkan gejala parah. Berbagai jenis pilihan operasi yang tersedia termasuk penggantian sendi (dengan prostesis artifisial), penghapusan osteophytes, perbaikan cacat tulang dan rehabilitasi sendi. Perawatan alternatif dapat dipertimbangkan dalam kondisi kronis di mana obat tidak mungkin atau tidak efektif.

Banyak kasus Osteoarthritis dapat dicegah dengan beberapa hal berikut:

■ Jaga berat badan. Untuk mencegah perkembangan Osteoarthritis di kemudian hari dalam hidup Anda, jagalah berat badan yang sehat. Kelebihan berat dapat menempatkan tekanan berat pada bantalan sendi seperti lutut atau pinggul dan meningkatkan keausan dan perpecahan pada tulang rawan
■ Lindungi persendian Anda dari cedera. Luka ringan berulang karena sering berlutut, berjongkok, atau postur lain yang menempatkan tekanan pada sendi lutut dapat menyebabkan kerusakan tulang rawan.
■ Berolah raga. Olahraga rendah impak seperti bersepeda, berjalan dan berenang dapat membantu mengurangi nyeri, menjaga fleksibilitas sendi, meningkatkan kekuatan otot, menguatkan tulang dan sendi, mencegah deformitas sendi, dan meningkatkan kebugaran dan kesejahteraan pada umumnya.

Persendian dan Jerawat Saya

Persendian dan Jerawat Saya

Sembuh Berkat Produk GNE

 

 

   
N a m a : Ariyani Arif Bau
U m u r : 21 tahun
Alamat : Makassar
Keluhan : Masalah Persendian & Jerawat
Jenis Produk : Gold-G, Spirulina, ET. Pure Water RO, Bio Necklace

 

 

 

Saya sering sekali sakit di bagian persendian setiap kali bangun pagi, terus terang kadang-kadang saya mengalami capek-capek di siang hari, setelah 1 bulan kemudian saya diperkenalkan dengan produk-produk kesehatan dari GNE melalui kakak saya yaitu Ibu Ona, produknya adalah Gold-G.

Setelah mengkonsumsinya 2 kali sehari dan saya oleskan di bagian yang sakit, alhamdulillah semuanya dapat terobati + 1 minggu, dan 1 minggu kemudian saya mengkonsumsi produk-produk lainnya seperti air RO dan menggunakan Bio Matras, Bio Necklace (Kalung Biofir), kemudian semua keluhan dan rasa sakit saya pada bagian persendian akhirnya teratasi dan terobati dengan tuntas. Kini saya merasa lebih sehat tanpa merasa sakit-sakit lagi.

Kemudian saya memiliki masalah dengan kulit wajah yang sering berjerawat, setelah saya mengoleskan dengan Gold-G dan mengkonsumsi spirulina, serta rutin membasuh muka dengan air RO, akhirnya jerawat yang sering timbul di wajah saya sudah berkurang dan saya pun bisa mendapatkan kulit wajah yang semakin cerah dan sehat tanpa khawatir akan timbul jerawat yang selalu mengganggu penampilan saya.

Di mana saya bisa membeli Gold-G? Klik di sini.

Tekanan Darah Kembali Normal

Tekanan Darah Kembali Normal

dan Lutut Kaki Tidak Ngilu

 

 N a m a : Lie Kwi Jin
 U m u r : 62 tahun
 Alamat : Lampung
 Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
 Jenis Produk : Gold-G

Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Gold-G Jelly Gamat, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80. Wah! Luar biasa .......

Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum Gold-G Jelly Gamat, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal. Gold-G Jelly Gamat is the best.....

Di mana saya bisa membeli Gold-G? Klik di sini.

Di Amerika saat ini, Gamat atau Sea Cucumber (lebih dikenal dengan nama Marine Care) dikembangkan secara besar-besaran sebagai "makanan untuk terapi" pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis. Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karen memang "tulang rawan" pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. Glucosamine dan Chondroitin pada gamat atau sea cucumber adalah sumber yang paling baik dan memiliki aktivitas yang tinggi untuk memelihara sistem jaringan tulang rawan dan sistem persendian.

 

 


MENGAPA ANDA MEMBUTUHKAN GOLD-G?

1. Tubuh Anda mengalami penuaan, sehingga semua sistem tubuh menurun fungsinya.

  • Berkurangnya Chondroitin, pelumas persendian

  • Menurunnya kemampuan regenerasi sel-sel tubuh

  • Menurunnya keseimbangan dan keselarasan hormon tubuh

  • Arthritis (nyeri / kaku pada persendian)

2. Gaya hidup masa kini, membuat tubuh kurang bergerak dan menimbulkan berbagai masalah pada kesehatan, seperti terganggunya sistem pembuangan racun dari dalam tubuh, maka berakibat :

  • Meningkatnya kadar asam urat dalam darah

  • Tekanan darah tinggi

  • Intake oksigen pada darah berkurang sehingga mengakibatkan resiko migrain

  • Meningkatnya kerja liver

3. Pola makan dan pemilihan bahan makanan yang kurang tepat sehingga mempercepat masalah / keluhan seperti di atas.

Apakah Anda termasuk di antaranya?

  


New Page 1

 

KOMENTAR PENGUNJUNG

Baca semua komentar >>










Gold-G Diambil dari
Spesies Terbaik Dunia
Golden Stichopus Variegatus
(BUKAN YANG LAIN!)


Foto-foto Kisah Nyata Pemakai Jeli Gamat Gold-G

 PERHATIAN: GOLD-G MELALUI PROSES DESTILASI 4x SEHINGGA BEBAS GARAM (TIDAK TERASA ASIN) 
BPOM RI TI 114645721 

BELI DI AGEN GAMAT RESMI DI INDONESIA

MAU JADI AGEN? HUBUNGI KAMI!

ADMIN & KEAGENAN

Indosat 08563008086
Telkomsel 081230880066

GNE Gold-G Sea Cucumber Jelly adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China.

HATI-HATI DENGAN GAMAT DARI MERK LAIN
WALAU KANDUNGAN % LEBIH TINGGI
NAMUN BERASAL DARI SPESIES YANG BERBEDA!


KAMI HANYA MENJUAL EKSTRAK SPESIES GAMAT
STICHOPUS VARIEGATUS
SPESIES GAMAT TERBAIK
SATU-SATUNYA YANG MENGANDUNG GAMAPEPTIDE
BUKAN DARI SPESIES LAIN!
Perhatikan label, kemasan, brosur, dll.

KISAH NYATA
Copyright 2007-2014 Gold-G Sea Cucumber Jelly | Gamat-Emas Golden Eagle | Jual Jelly Gamat | Admin by Probo Jatmiko
Hargailah hak cipta dan kreativitas. Mohon tidak mengambil, memperbanyak atau mencetak sebagian/seluruh isi tanpa ijin tertulis dari kami.